Opera mini 7 tak memuaskan androider

image

opera mini 7 untuk android telah rilis hampir satu minggu…tak seperti yang lalu,kali ini si opera mini merilis versi android terlebih dahulu.ya mungkin si andro di beri prioritas pertama untuk mencicipi si bulat merah ini

Banyak kelebihan yang di tawarkan opmin kali ini.diantaranya speddial bisa di tambah lebih banyak.kemudian loading nya lebih cepet dr versi terdahulu.

Tapi di balik itu ada sesuatu yang membuat para androider kecewa.di opmin 7 kali ini saat membuka wab mobil “m” kadang separuh tulisan tidak nampak,misal membuka http://www.m.opera.com,m.facebook.com,m.detik.com

image

image

Untuk menyiasati nya kadang aku buka tab baru kemudian buka alamat wab lain dan balik lagi ke tab awal.walaupun sangat merepotkan tapi itulah yang bisa aku lakukan.
Tapi untuk membuka alamat yang full wab nggak ada nasalah

image

Bagi para sobat yang punya solusinya mohon di share lewat coment

Tetap sehat tetap semangat agar bisa saling berbagi

Tentang teman berbagi

aku hanya seorang yang biasa.hanya saja suka dengan internet jadi intinya apa yang aku punya akan aku bagi kepada teman semua.tetap sehat tetap semangat agar kita bisa saling berbagi
Pos ini dipublikasikan di aplikasi android. Tandai permalink.

8 Balasan ke Opera mini 7 tak memuaskan androider

  1. Evri. berkata:

    mengecewakan mank…
    solusinya ak pribadi blik lgi k versi sebelumnya (6).:)

  2. kijalung berkata:

    kapan aku punya android…….salam kenal kawan……..

  3. @nonaedda berkata:

    waah belum punya droid sih, jd kurang tau 😀
    salken ya

  4. jayireng berkata:

    iye bro klo pake opmin di android kudu bolak balik tab keluarnya juga cape…musti bolak balik dulu hadehhh…
    rempooonggg dah 😦

Tinggalkan komentar